Kalimantan Selatan Kembali Kelihangan Ulama dan juga Guru KH Saifuddin Zuhri Telah Wafat

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Innalilahi Wainailaihi Raji'un hari ini Kalimantan Selatan kembali berduka telah kehilangan Tokoh Agama dan juga Guru Pengajian di komplek Banjar Indah kota Banjarmasin. Guru H Saifuddin Zuhri ( Abah Guru Banjar Indah ) yang wafat di rumah sakit islam Sultan Agung di kota citra graha km 18, Banjarbaru. Minggu (07/04/24) atau tanggal 27 Ramadhan 1445 H Pukul 10.30 WITA.

Belum diketahui penyakit apa yang beliau indap, suasana di majelis taklim Bani Ismail terlihat kesibukan, dan berdasarkan informasi yang di dapat dari panitia, beliau akan di maiamkan di komplek pemakaman Alkah Bani Ismail di desa dalam pagar sesudah solah Ashar, dan untuk sholat Fardhu Kifayah akan di laksanakan setelah sholat Zuhur di Ruang induk Majelis Taklim Bani Ismail di Banjar Indah Banjarmasin.
Beliau merupakan pimpinan dari Majelis Bani Ismail, Banjar Indah jalan Banjarmasin, murid murid beliau datang dari semua kalangan, beliau tidak membedakan dari kalangan mana, semua beliau terima untuk berhadir di majelisnya.

Majelis beliau diadakan setiap hari Jum'at setelah habis sholat Isya, dimana setiap pengajian di hadiri ribuan orang.

Kami dari Keluarga Besar Kalimantan24.com, mengucapkan turut Berdukacita Semoga Amal Ibadah Beliau di terima di sisi NYA.





Lebih baru Lebih lama