Komisi III DPR RI Soroti Kasus Yang Lagi Viral di Kalsel

Banjarmasin - Kalimantan24.com - Kalimantan Selatan kembali kedatangan komisi III DPR RI pada reses masa persidangan 4 tahun 2024 saat mengunjungi polda kalsel, Senin (29/04/24) pukul 11.00 wita.

Wakil ketua komisi III Khairul Saleh yang juga mantan Bupati Banjar Kalsel, mengatakan, kedatangan mereka ke Polda Kalsel ini dalam rangka kunjungan kerja reses pada masa persidangan 4 Tahun Sidang 2023 sampai 2024.

“Kami melakukan kunker reses ke Polda dan Kejati Kalsel" ucapnya 
Kunjungan ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polda Kalsel dalam penanganan kasus kasus yang terjadi di masyarakat.

“Kedatangan kami untuk menyeroti kasus narkoba, pertambangan dan kasus yang sangat jadi sorotan masyarakat yang terjadi di wilayah hukum Polda Kalsel,” ucapnya.

Selain menyoroti kasus kasus narkoba, pihaknya juga prihatin dengan adanya kasus investasi bodong, Malpraktek pertambangan serta lainnya.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengatakan, pihaknya menerima kedatangan Komisi III DPR RI. Dan, tentunya kedatangan mereka tersebut untuk menyoroti beberapa kasus yang ada di wilayah Hukum Polda Kalsel..

“Kami menerima masukan dari Komisi III DPR RI tersebut,” ucap Kapolda.

Tentunya, masukan tersebut untuk kemajuan di Polda Kalsel dalam penanganan kasus. Seperti, kasus narkoba serta kasus yang lainnya. Tandas Kapolda Kalsel. (Red K24)
Lebih baru Lebih lama